http://www.kangazis.com/search/label/BLOG

4 Alasan Kenapa Anda Tidak Akan Pernah Menjadi Jutawan, dan Bagaimana Anda Dapat Mengubahnya

4 Alasan Kenapa Anda Tidak Akan Pernah Menjadi Jutawan, Liburan santai keliling dunia kemananpun kamu mau, sumbangan besar untu amal dimana-mana serta pensiun dini, inilah hal yang dipikirkan ketika mendengar kata "Jutawan",.
Tapi maaf itu semua tidak akan kamu alami, kecuali Anda dapat mengatasi 4 rintangan berikut yang menghentikan Anda untuk mencapai status jutawan. Setiap hambatan di bawah ini juga menyertakan "langkah tindakan langsung" untuk membantu Anda mengatasi hal-hal yang menghalangi Anda menjadi Jutawan. Mari kita mulai satu persatu.

4 Alasan Kenapa Anda Tidak Akan Pernah Menjadi Jutawan


1. Anda tidak Mengerti Bagaimana Uang Bekerja ( How Money Work? )

Uang bukanlah topik yang rumit, tapi tetap saja, beberapa tampaknya benar-benar memahami cara kerjanya. Apakah kamu Tahu? Tentu, Anda bisa menyalahkan sistem sekolah atau orang tua Anda, tetapi tanggung jawab masih pada Anda untuk mengetahui bagaimana uang dibuat, bagaimana uang dihasilkan, bagaimana diinvestasikan dan bagaimana uang itu disimpan.

Jutawan memahami bahwa uang bukanlah sesuatu yang ditemukan, dimenangkan, atau dibuat secara kebetulan.
perhatikan Quote berikut ini " kekayaan bukan kecelakaan, tapi tindakan. Membangun kekayaan adalah permainan terbesar di dunia, dan jika Anda ingin menang, Anda perlu belajar aturan. Jadi mulai belajar" "wealth is not an accident, but an action. Building wealth is the world’s largest game, and if you want to win, you need to learn the rules. So start studying"  dari Foxnews

Langkah Awal untuk belajar Adalah dengan Baca Buku tentang Keuangan, seperti
  •  Rich Dad, Poor Dad by Robert Kiyosaki
  •  The Total Money Makeover by Dave Ramsey
  •  The Richest Man in Babylon by George Clason
Tapi jangan hanya membaca, menginternalisasi pengetahuan. Bicara tentang hal itu dengan pasangan Anda, nenek dan keluarga. Keuangan pribadi dapat dipelajari, dan dengan menguasai itu, Anda mungkin menemukan cara membangun kekayaan yang jauh lebih mudah dari yang Anda pikir sebelumnya.

2. Anda tidak Menghargai Pendidikan Anda

Anda memiliki 24 jam kerja untuk dilakukan setiap hari dan tidak cukup waktu untuk melakukan itu semua. Itulah kehidupan seorang pengusaha, sehingga sesuatu perlu dikorbankan. Kemungkinan, Anda mengorbankan Pendidikan Anda , dan itu sangat merugikan peluang Anda untuk menjadi seorang jutawan. Orang kaya tidak pernah berhenti belajar, meskipun ada bisnis dalam kehidupan mereka.

Dalam sebuah wawancara di The Tim Ferriss Show, Noah Kagan mengatakan ia membutuhkan waktu setiap pagi untuk dibaca, serta meluangkan setiap Selasa pagi  hanya untuk belajar.
Jadi, Kapan terakhir kali anda menjadwalkan untuk belajar? atau anda hanya akan belajar jika terdesak dan terpakasa? ingat, teruslah belajar selagi masih hidup.
Banyak sekali pengusaha Sukses yang tidak berhenti belajar meskipun mereka sangat sibuk.
Percayalah, Itu akan membuat Anda lebih dekat menjadi Jutawan.

3. Anda Hidup Untuk Sarana Anda

pertanyaanya adalah, apa yang anda lakukan dengan uang ekstra Anda?
mungkin anda tidak memiliki uang tersisa sedikitpun setiap bulanya, atau bos anda tidak memberikan bayaran yang cukup. atau alasan lain yang kita miliki, tapi mari kita hadapi semua itu. Saya tidak mau tahu seberapa besar penghasilan anda setiap bulannya. Anda bisa menghasilkan 20 Juta perbula atau 200 Juta perbulan, tapi itu masih bisa mengagalkan Anda untuk jadi Jutawan.

Jutawan Saya tahu telah membuat keputusan pada hati nurani untuk hidup dengan uang kurang dari yang mereka hasilkan.
Alih-alih meningkatkan kehidupan mereka setiap kali mereka menghasilkan lebih banyak uang, mereka memilih untuk menabungkan uang ekstra melalui investasi berbagai hal, seperti bisnis mereka, saham, real estat atau aset lainnya.
baca: 3 hal yang dilakukan bisnis paling sukses

hal yang perlu dilakukan :Cetak laporan rekening bank Anda selama tiga bulan terakhir. Mencari tahu di mana setiap sen uang pergi, mengorganisir seluruh daftar dalam kategori. Kemudian, membuat anggaran yang solid untuk masa depan Anda

4. Anda Tidak Mengumpulkan Aset

Pekerjaan tidak akan membuat Anda kaya. Tidak akan menyimpan semua uang Anda dalam kaleng . Jadi bagaimana Anda bisa membangun kekayaan itu? Jawabanya adalah, Mulai Mengumpulkan Asset.

Aset, seperti yang didefinisikan oleh Investopedia.com, adalah "sumber daya dengan nilai ekonomi  individu, perusahaan, atau negara yang memiliki atau mengontrol, dengan harapan bahwa itu akan memberikan keuntungan dimasa depan."

Aset bisa menjadi bisnis yang menguntungkan, pertumbuhan portofolio saham atau berinvestasi dalam bagian yang tepat dari real estate.

Mobil Anda bukanlah aset. Gadget elektronik baru yang mengilap di lengan Anda bukanlah aset. Rumah Anda bahkan mungkin tidak menjadi aset. Berikut adalah seluruh kewajiban yang merampok kekayaan Anda tentang masa depan. berhentilah mengumpulkan hal itu, dan mulailah melakukan hal yang menghasilkan uang untuk jangka panjang.

Langkah yang Perlu dilakukan : Membuat daftar rinci tentang semua aset dalam hidup Anda, serta nilainya saat ini. Kemudian, membuat rencana rinci untuk mengakuisisi aset yang lain dan membuat perjanjian dengan diri sendiri untuk tidak membeli begitu banyak barang mewah.

Menjadi seorang jutawan bukan tidak mungkin. Pada kenyataannya, itu relatif mudah ketika Anda punya waktu di sisi Anda dan pengetahuan untuk melakukannya. ( semoga saya juga bisa, amiinnn hehe ).

Jika Anda ingin mencapai satu juta dolar dalam kekayaan, atau lebih, terus belajar tentang permainan uang, nilai pendidikan Anda, dan mulai mengumpulkan aset. Anda akan sampai di sana cukup cepat!. Semog saya bisa juga, amiinn hehe

Bagimana menurut kalian? inginmenjadi jutawan. thank to Foxnews, artikelnya sangat mengisnpirasi.

3 Responses to "4 Alasan Kenapa Anda Tidak Akan Pernah Menjadi Jutawan, dan Bagaimana Anda Dapat Mengubahnya"

  1. artikelnya bermanfaat dan memotifikasi sekali mas,, hhe

    semoga kita tidak hanya jadi jutawan tapi juga milyader bahkan diatasnya.. Aamiin

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan