http://www.kangazis.com/search/label/BLOG

Cara Convert File PDF ke Word dengan Mudah

Cara Convert File PDF ke Word dengan Mudah - Sesuai judul diatas, kangazis.com akan berbagi tips cara meng convert PDF ke Word ataupun sebaliknya dengan mudah, tanpa harus install software di Komputer sobat, yaitu dengan online. dan terbukti cara ini sangat efektif dan hasilnya pun memuaskan, saya pribadi pernah mencoba software convert PDF ke Word tapi hasilnya jadi amburadul (tidak beraturan) bahkan kolom-kolom tabel di PDF pun saat jadi word ga muncul, tapi dengan online ini hasilnya perfect sesuai aslinya. jadi kita bisa edit-edit di ms word lalu bisa di jadikan file PDF lagi setelah kita edit. memang banyak cara untuk convert file Pdf ke Word, salah satunya dengan cara Online ini, karena biasanya software convert PDF yang gratisan itu hasilnya kurang memuaskan, namnya juga gratisan ya sob,hehe. oke langsung saja silahkan di praktekan cara saya ini sob, semoga berhasil.

1. Kunjungi website www.pdfonline.com
2. Klik Upload a File to Convert

convert pdf to word online

3. Pilih File yang mau di Convert
4. Tunggu prosesnya selesai
5. Kalau sudah selesai akan ada Preview nya, setelah itu Download File nya. dan coba buka di Ms. Word

Kalau mau convert dari Word ke PDF juga bisa, caranya:

1. Buka lagi website tadi
2.Pilih yang tab Word to PDF Online
convert word to pdf online

3. selanjutnya sama kayak cara yang diatas
Mudah kan sob? semoga bermanfaat tips yang sangat simple ini.
jangan lupa tinggalkan jejak sobat di kolom komentar ya. supaya rame hehehe.
Baca juga ya sob, ada artikel penting nih, Cara Claim Alexa Rank di Blog dengan Mudah

16 Responses to "Cara Convert File PDF ke Word dengan Mudah"

  1. Ini yang saya cari mas, biasanya suka download file pdf gabisa convertnya :D thanks :)

    ReplyDelete
  2. Makin simpel sekarang yah cuma kelemahannya kalau pakai tool online harus punya koneksi stabil apalagi file yg mau diconvert lumayan gede

    ReplyDelete
  3. wah makin mudah saja sekarang bisa edit pdf online
    info menarik bos...

    ReplyDelete
  4. Makasih infonya gan. Salah satu alternatif jika ga ada pdf converter terinstal. Online pula...

    ReplyDelete
  5. Hasilnya bagus ga mas? kemaren nyoba salah satu situs hasilnya ga terlalu bagus agak beda sama aslinya

    ReplyDelete
  6. langsung dicoba nih
    untuk convert word ke pdf mudah
    makasih infonya

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan